Asyikkk.. sekarang Facebook sudah bisa komen komenan dengan Stiker

Selasa, 14 Oktober 2014


Gaes, Facebook hari Senin kemarin mengumunin kalo stiker, yang sebelumnya cuma bisa dipake di app Facebook Messenger sekarang sudah bisa lho digunakan pada kolom komentar di jejaring sosial Facebook. Untuk mengirim stiker sebagai komentar, mas bro dan mbak bro cukup tekan ikon senyum wajah di bagian kanan bawah kolom komentar dan tekan deh pada salah satu dari stiker yang tersedia, fitur ini udah tersedia untuk versi Web maupun Mobile kok.



Enginner Facebook Bob Baldwin menulis tentang fitur baru ini di Facebook:

“Stiker menjadi cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi dalam pesan, dan saya senang dengan senang hati mengumumkan bahwa kami membawa fiture stiker ke kolom komentar di Facebook. Hanya tekan ikon wajah smiley di kanan bawah dari setiap kolom komentar untuk memilih stiker untuk mengirim. Hal ini akan tersedia untuk semua posting dari orang-orang, kelompok, dan pada peristiwa sekarang. Saya pikir stiker akan memungkinkan orang untuk membalas berbagai posting dengan cara yang lebih menyenangkan daripada kata-kata saja. Sekarang Anda dapat dengan mudah menunjukkan kegembiraan Anda untuk posting dengan kabar baik, menghibur teman yang sedang merasa sedih, dan mengekspresikan berbagai reaksi menjadi lebih bernuansa. ”

Nah jadi mulai sekarang silahkan mengirimkan Stiker,  berbagi ekpresi lucu-lucu dan kekonyolan kepada Keluarga, Pacar, Teman tercinta, biyar lebih menyenangkan daripada hanya sekedar dengan kata-kat.

Semoga artikelnya bermanfaat :)

Baca juga: Apa sih fitur baru dari Google Play Store 5.0.31?
Share on : Facebook Twitter Google+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar